HBO Indo
Join HBOIndo

Kapolsek Pancur & Anggota Laksanakan Silaturahmi ke Tokoh Agama

REMBANG – Kapolsek Pancur Polres Rembang bersama anggota menyambangi tokoh agama Islam di Ponpes Al Hassan Desa Tuyuhan Kecamatan Pancur Rembang, Kamis (18/04/2024). Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit didampingi anggota Polsek Pancur menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan. Kapolsek menghimbau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Kegiatan ini disambut baik oleh […]

REMBANG – Kapolsek Pancur Polres Rembang bersama anggota menyambangi tokoh agama Islam di Ponpes Al Hassan Desa Tuyuhan Kecamatan Pancur Rembang, Kamis (18/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit didampingi anggota Polsek Pancur menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan. Kapolsek menghimbau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Kegiatan ini disambut baik oleh Gus Yudi selaku salah satu Tokoh Agama Islam serta pengasuh Ponpes Al Hassan Tuyuhan Pancur, dimana dirinya sangat senang dengan kunjungan ini.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit mengatakan kegiatan ini berharap silaturahmi dan kedekatan antara Polri denga para Tokoh Agama dapat terljalin dengan baik.

“ Kami berharap pesan kamtibmas yang telah mami sampaikan dapat diteruskan ke umat Islam yang lainnya, agar situasi khususnya Kecamatan Pancur tetap aman dan kondusif,”ucap Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama

Thu Apr 18 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo